Thursday, November 25, 2010

"Memperingati Hari Guru Nasional 2011"

10:30 AM 25/11/2010, ANTz wrote :


Pagi, seperti biasa saya melakukan ritual sehari-hari di dunia maya. Setelah mengunjungi http://www.webshots.com/, maka segeralah saya menuju Google.com. Situs yang satu ini merupakan pintu masuk untuk berkelana di dunia maya. "Wah... Google ada banner baru nih...", saya termasuk orang menyukai hal tersebut, karena bagi saya itu merupakan sebuah kreatifitas. Selain itu Google sendiri menggunakannya untuk memperingati peristiwa tertentu, bentuk penghargaan bagi umat manusia, begitulah kira-kira.

Lantas saya ingin tahu dalam rangka apa kali ini, Google membuat banner tersebut. Kemudian saya menyorot gambar tersebut, maka muncullah popup dengan tulisan seperti ini : "Memperingati Hari Guru Nasional 2011". Ekspresi pertama saya tentu bangga, Google peduli dengan guru di negeri tercinta ini sedangkan saya sendiri tidak tahu apabila hari ini hari jadi "pahlawan tanpa tanda jasa" tersebut. Namun segera setelah itu saya melihat ada yang ganjil dari tulisan tersebut yaitu tahunnya yang 2011. Lha kok ? Maklum karena baru bangun tidur mungkin saja saya yang belum sadar, hahahah... lantas saya memeriksa kalendar trus melakukan pencarian di Google dengan keyword Hari Guru Nasional. Ternyata benar hari ini Hari Guru Nasional namun bukan tahun 2011. Akh, Google melakukan kesalahan kecil, namun menjadi bisa menjadi besar karena eksistensi mereka. Mudah-mudahan Google segera mengganti tahunnya. Ketika saya memulai mengetik postingan ini, dan mulai memasukkan tanggal, saya baru sadar bahwa kesalahan tersebut MUNGKIN terjadi karena bulan yang notabene November atau jika dikonversi dalam bentuk angka menjadi 11 terbawa ke dalam tahun tersebut.

Saat saya mengetik ini pun saya masih takut apakah saya yang keliru, maklum orang kampung yang sering melakukan salah ketik hahahaha.... Buat Google, maju terus. Tetap buat banner-banner yang menarik ya...

with respect,

:> ANTz

0 comments:


Post a Comment

 

blog RIGHT

This blog powered by:


Professional template designed by Rohman Abdul Manap
Banner header image and blog modified by antha.ginting

Creative Commons License
Based on a work at karput.blogspot.com,
all contents on this site are LICENSED under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 Unported License.

Please email to for copy
and distribute for commercial or non-commercial uses.

and also PROTECTED under:
MyFreeCopyright.com Registered & Protected
protected by Copyscape Online Plagiarism Detector
for detail see Disclaimer.

Thank you for visiting my blog, see ya..

my FRIENDS


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...